Nge-print lewat router WIFI USB ? #Tutorial | Jason Ronaldo

Nge-print lewat router WIFI USB ? #Tutorial


Printer ? ya itu adalah media untuk mencetak suatu gambar atau tulisan bahkan bentuk.
Saya disini menemukan hal yang baru saya ketahui yaitu Nge-print lewat USB Router *gimana sih itu ? .
Jadi biasanya printer itu langsung kita tancapkan ke PC/Laptop yang ada, sedangkan menggunakan cara saya maka printer itu ditancapkan dilubang USB pada router.
Jadi printer saya berada diluar kamar karena Router yang saya gunakan wireless *jadi ngirit tempat kan hehe

Dari pada saya kebanyakan nulis langsung aja yuk praktek nya, simak video nya ya


Demikian yang dapat saya bagikan, jika anda bingung bisa tanya dikolom komentar.
Untuk mendukung Anak Indonesia kalian juga harus subscribe, like, dan share video ini ke teman-teman kalian. Klik Subscribe/Langganan untuk tutorial berikutnya juga ya terimakasih

Posting Komentar